loading...
loading...

Jasa Setup Zoho Mail Dengan Domain Pribadi

Perusahaannya besar tapi masih pake gratis gm*** untuk komunikasi email kalian?

Email bisnis merupakan alamat email yang diakhiri dengan nama domain perusahaan, bisnis, usaha, atau organisasi setelah simbol ‘@’. Secara umum, fungsi alamat email bisnis ialah untuk komunikasi dengan internal perusahaan, dan bentuk branding perusahaan terhadap calon konsumen dengan menunjukan pengguanaan email yang profesional.

Misalnya, sales@namaperusahaan.com, bukan menggunakan layanan email personal gratis seperti sales.namaperusahaan@gm***.com

Perusahaan yang menggunakan email bisnis dapat meningkatkan kepercayaan calon konsumen, konsumen bahkan rekan kerja. Selain itu, juga dapat menjadi salah satu media dalam strategi promosi perusahaan dan produk.

Layanan email hosting adalah layanan email server dengan menggunakan nama domain yang sudah dimiliki. Salah satu penyedia email hosting yaitu Zoho Mail, layanan email hosting dari Zoho Corporation.

Paket harga yang tersedia mulai dari $1/User/Bulan dengan kapasitas penyimpanan email 5GB. Zoho juga menyediakan paket gratis selamanya dengan kapasitas email 5GB, namun kekurangannya tidak dapat mengaktifkan fitur IMAP/POP/Active Sync sehingga email tidak dapat diakses melalui email client.

Prosedur Jasa Setup Zoho Email Hosting

  1. Daftar akun di Zoho Mail
  2. Verifikasi domain
  3. Konfigurasi DNS
  4. Pengujian kirim/terima email
  5. Penyerahan informasi konfigurasi
  6. Transfer biaya jasa setup

 

Biaya Jasa Setup Zoho Email Hosting Rp500.000

 

Tertarik untuk menggunakan website bisnis?
Yuk segera gunakan email bisnis untuk perushaan, bisnis, usaha kalian.

Hubungi kami, WhatsApp klik disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *